Peduli Kabut Asap Riau, Tokopedia Bersama Huaman Initiative Riau Berbagi 3.000 Masker N95
Minggu, 22-09-2019 - 14:33:36 WIB


TERKAIT:
 
  • Peduli Kabut Asap Riau, Tokopedia Bersama Huaman Initiative Riau Berbagi 3.000 Masker N95
  •  

    PEKANBARU-Tokopedia bersama Human Initiative  kembali melakukan Aksi  Peduli Kabut Asap Riau diwilayah terdampak asap. Aksi ini berupa pemberian 3.000 masker N95 di bebera Kota dan Kabupaten yang terdampak kabut asap di Wilayah Provinsi Riau, diantarannya 250 di Duri, 250 di Dumai, 300 di Kampar, 250 di Rohul, 550 di Tembilahan, 1400 di Pekanbaru. (Sabtu, 21/9/19).

    Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, kondisi udara di wilayah Pekanbaru masih terpantau tidak sehat pada Jumat (20/9/2019) pagi. Pagi ini masih teramati kabut tebal akibat asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Kabut asap masih menyelimuti Provinsi Riau dan Status ISPU udara Riau khususnya Kota Pekanbaru masih teridentifikasi "Tidak Sehat". Dampak kabut asap pekat ini tidak hanya menyelimuti Kota Pekanbaru. Namun hingga ke seluruh kabupaten-kabupaten di Provinsi Riau. Akibat dampak kabut asap, aktivitas sekolah masih diliburkan selain itu pula masyarakat semakin hari bertambah yang menderita penyakit ISPA.

    Hari ini (20/9/2019) Tim Human Initiative Riau bekerja sama dengan Tokopedia melakukan aksi berbagi 3.000 masker N95 kepada masyarakat Riau. Aksi ini akan dilaksanakan selama beberapa hari kedepan  untuk mendistribusikan di beberapa Kota dan Kabupaten di Wilayah Riau. Selain memberikan masker kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana cara pemakaian masker N95 yang baik dan benar dan penting nya menggunakan masker saat beraktivitas diluar ruangan atau rumah. Dengan pemakaian masker secara tepat penggunaannya, maka partikel-partikel debu dan asap tidak akan terhirup. Sehingga pernapasan dapat terjaga dan sehat.

    Bu Tukinem salah satu penerima manfaat mengucapkan "Terima kasih banyak kepada Tokopedia  yang telah memberikan bantuan masker N95 kepada kami, masker ini sangat bermanfaat dan membantu kami terhindar dari debu. Apalagi sudah mulai timbul penyakit yang menyerang kami akibat kabut asap."

    “Kami berharap semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, agar dapat mengurangi masalah penyakit yang ditimbulkan akibat kabut asap tersebut, dan semoga kabut asap yang masih menyelimuti Provinsi Riau ini akibat kebakaran hutan dan lahan ( karhutla) segera hilan dan dapat teratasi”. Ucap Sri Ok Suryani (Tim Emergency Response Human Initiative Riau). (rls)




     
    Berita Lainnya :
  • Peduli Kabut Asap Riau, Tokopedia Bersama Huaman Initiative Riau Berbagi 3.000 Masker N95
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    5 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Tolak Transportasi Online, Cara Dishub Pekanbaru Memelihara Angkutan Konvensional
     
     
    Jum'at, 22-November-2019 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2017 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved
    lace frontal wigscurly hair weave